Pernahkah teman teman mengalami hal seperti saya. Ketika online dan membuka suatu alamat di browsher muncul tulisan “this connection is untrusted” ? seperti ini

untrusted

awalnya saya kira ini ada masalah di windowsku yang tidak original alias bajakan …hahaha.., tapi ketika sudah aku install yang ori masih tetap seperti ini. Awalnya Tanya si mbahnya tapi semu trik n cara penyelesaian yang kutemukan di bahnya null ga ada yang berhasil. Selidik demi selidik aku baca perlahan lahan instruksi tersebut. Ta..ta.. dapat deh solusi permasalahannya dan ternyata hanya karena setting time and date yang di computer tidak sesuai dengan tahun yang berlaku alias expired date. Secara waktu itu aku tahun 2012 dan komputerq 2001 ha…ha… dunk dunk banget deh … tapi sudah tahu sekarang solving problemnya.

“Pengalaman adalah guru Terbaik”

